KriiiNgg .. a B c D PssT …

Published Desember 3, 2011 by Eonni

” Dia bakalan MATI, kalau smsnya nggak gue bales ” mungkin gitu yg ada di benaknya.

Dweehhh udah beberapa kali aku lihat … banyak pengendara motor/mobil TETAP menggunakan handphone di Jalan Raya.

Contohnya nih ….

– Sambil sms-an … hebat betul ya jari2 dan matanya, apalagi kalo sambil nyalip mobil or motor lain.

– Menelpon biasa .. standar mengendarai dengan satu tangan sambil mulut komat kamit, kadang2 semua orang denger apa yang di omongin karena sambil teriak2. Ya iya laahhh, sapa suruh nelpun di jalanan. Kan tau sendiri jalan raya kalo lagi rame berisik nya minta ampun.

– Nyelipin hp di helm … yang ini juga aneh nih, nga’ takut jatuh apa ya henpon nya. Idem dengan nelpon biasa, suka jadi tontonan publik sangking kencengnya tuh suara

Padahal seperti itu konsentrasi dalam berkendaraan terpecah kan yah. Sadar nga’ sih dengan keadaan seperti itu akan membahayakan diri sendiri dan orang lain tentunya.

Aku paling ENEQ kalo udah ada di belakang pengendara motor seperti itu. Bikin kagok yg ada di belakangnya. Ujung2nya aku klaksonin supaya minggir wwkwkwk .

Lagian kalo emang mo telpun atau terima telp atau kirim sms kenapa nda’ minggir aja nape sih. Paling berapa menit sih. Nggak rugi waktu juga kan.

Atau pake handsfree sebelum berkendara *walau gitu aku nggak rekomend sih* soalnya tetep konsentrasi berkendara berkurang.

Daripada gara2 konsen ngirim sms nyemplung ke selokan, rugi uang buat berobat kan.. Apalagi kalau mpe’ nyrempet orang lain .. hwaaahh . Yukk guys berhati2 saat berkendara …🙂

Nb : pengalaman pribadi sayah

– handphone jatuh saat di selipin dlm helm *untung gak hancur*

– pintu mobil penyok nabrak portal .. gara2 nerima telpon waktu pas belok di gang … hikss sejuta melayang buat ketok magic *blom lagi omelan suami* …😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: