Nasi Goreng aLa EmaK

Published Desember 4, 2011 by Eonni

 

Udah lama yak Emak Nggak nulis2 catatan …
yach mumpung malam minggu gini coretannya tentang masak’an wae

di Ilhami dari <– halaaahhh .. di karenakan anak2 akhir akhir ini rada2 susah makan
so biar mereka pada nafsu .. Emak bikinin NasGor Spesial …

Kalo pada sempat n lagi nganggur ples lapeerrr .. monggo di jiplak aja nih resep

1. Bikin nasi gorengnya
bahan      : nasi ( tentu saja oi)
bumbu     : bawang putih , merica, garam
campuran : jagung pipil, wortel potong kotak2
udang, cumi atau bisa di ganti ayam/daging/babat/sosis
terserah dechhh
cara bikin   …. hedeeww masa mesti ditulis pula hehehehe
lelehkan mentega .. tumis bawang putih mpe haluum masukkan bahan campuran
osreng2 .. masukkan bumbu .. osreng2 lagi sampai matang
masukkan nasi .. knapa nggak emaK tulis seberapa banyak bawang garam  merica ?
karena tergantung banyak sedikit nasi yg mau di masak .. pokoknyaaa WAJIB Di Icipin wokeehh

 

2. bikin dadar telur *gampang banget dah*
yang tipis n lebar yaw … buat bungkus nasine
kocok lepas telur trus tuang pd wajan anti lengket sambil di goyang2 *ngebor jg boleh*
sisihkan

 

3. sayuran biar sehaaatt .. kali ini kegemaran anak2 BROKOLI
di potong per kuntum, cuci, tiriskan dan goreng

 

4. Penyajian
Agar anak2 sukaaaa .. maka tampilan makanan harus menarik
letakkan telur pd piring .. beri nasi goreng secukupnya
lipat jadi bentuk segitiga .. hiasi dengan brokoli , wortel , tomat dan mulut dgn saos

Hmmm Yumiiieeeee .. Gampang kaaaaaaannnnnn
Selamat Mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: